Minggu, 29 Mei 2011

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu 2011 - Handphone Baru

Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."

Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye, dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."

Ucup : "Gue lebih parah coy."

Asep : "Emang elu kenape?"

Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."
=====================================================


Cerita Lucu 2011 - Menuntut

Pahami pesan berikut ini:

"Janganlah engkau menuntut Ilmu, karena pada dasarnya ilmu itu tidak bersalah"

Paham yaa?
jangan asal tuntut, nanti dituntut balik loh
=====================================================

Cerita Lucu 2011 - Naik BUS

Bis jurusan Wonosari berhenti di pasar Piyungan.
Ada seorang nenek yang akan turun dari bus , memberikan uang kepada kondektur.

Kondektur : "Mbah ... ini kurang ongkosnya"

Nenek : "Kurang bagaimana?"

Kondektur : "Yaa jelas kurang.. masa ini cuman lima ratus!!"

Nenek : "Lha... tadi ada anak cuma bayar seribu lima ratus. Kemudian ada yang cuma seribu?"

Kondektur : "Mbah ini... Anak yang pakai celana panjang warna abu-abu itu anak SMA bayarnya seribu lima ratus. Sedangkan anak yang pakai celana pendek warna biru itu tadi anak SMP bayarnya Seribu"

Nenek : "Lho kalau begitu aku gak bayar.."

Kondektur : "Gak bayar bagaimana sih ini ?"

Nenek : "lha aku melepas celana biar gak bayar!!"

Kondektur : *(&Y*$%(
=======================================================

Cerita Lucu 2011 - Larangan Merokok

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat.
Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.

Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda yang sedang ngopi di warung dan datanglah seorang teman yang berpakaian rapi menghampirinya.

”Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa kamu tidak tahu kalau merokok itu sekarang dianggap haram?” temannya yang berpakaian rapi itu bertanya pada Kirman.

”Katanya MUI sih begitu” jawab Kirman.

”Apa sekarang ini kamu tidak setuju dengan larangan itu?” tanya temannya.

”Lhoo saya setuju itu...saya itu sangat setuju. Bahkan saya sangat setuju kalau pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja” jawab Kirman dengan penuh meyakinkan.

”Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?”

”Karena saya tidak mampu membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya aku bakar rokoknya satu-satu”
========================================================

Sumber : http://www.carazone.net/2011/05/kumpulan-cerita-lucu-2011.html

0 Comment:

Template by:
Free Blog Templates